Tips Melakukan Phonesex saat LDR

Udah punya pacar tapi LDR an apa buat kamu ya cuman lagi pengen coba coba coba deh sekali-sekali kamu lakuin phonesex,Itu seru juga loh. Penasaran, terus aja baca ke bawah…

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah matiin dulu lampu kamar sama jangan lupa pastiin dulu tuh nggak akan ada gangguan-gangguan yang coba gangguin kamua telponan sama si dia Kayak misalnya baterainya abis atau mungkin sahabat kamu telpon, nanti bisa kacau balau deh jadi nggak mood lagi.Kalau udah matiin lampu udah ngecek handphone gak ada yang gangguin Coba deh tutup mata abis itu apa banyangin pasangan, jadi kangennya nih makin membara gitu. Kalau udah kayak gitu jangan lupa tambahin omongan yang ada kagak mendesah gitu yang kayaknya mau mengajak mengajak berumah tangga hehehe.Melakukan Phonesex saat LDR

Nah yang berikutnya lagi nih Kamu kalau udah pengen banget phonesex jangan pernah Setel musik karena Katanya sih bisa bikin kamu bisa drop. Bayangin aja deh misalnya kamu lagi ngebayangin dia nih lagi enak-enak mood nya udah kebangun udah oke banget Terus tiba-tiba kamu dengar musik musik yang kamu apal udah gitu musiknya sayang opo koe krung…

Nah Kalau Kamu pengen dapetin klimax yang luar biasa, kamu tambahin dikit-dikit tuh sama pasangan kamu terus pelan-pelan aja ya jangan buru-buru mungkin tahu bisa bikin dikit lagi sayang ke bawah lagi dong yang gak sih

Nah kalau kamu pengen dapetin klimax yang luar biasa, kamu bisa tambahin sedikit bisik-bisik yang lembut ke pasangan kamu. Jangan buru-buru ngomongnya, nyantai aja bikin dia tenang contohnya kaya sayang ke bawah lagi dikit dong dan blablabla…

Kalau Udah tau gitu, coba-coba aja milan pun kamu terus telepon si doi siapa tahu dia juga lagi kangen sama kamu dan lagi sama-sama kepengen.Dari pada kalian nonton video bokep mending telponan sama pacar yang gak sih.

Leave a Reply