Bulan: Desember 2017

Cara Bikin Mantan Kesal Sendiri

Cara Bikin Mantan Kesal SendiriHabis putus sama pacar, yang dipikirin orang-orang bukannya gimana caranya memperbaiki diri, malah mikirin gimana caranya biar si mantan tau kalau mereka bisa tanpa si mantan. Emang sih, abis putus itu kalau kita tau si mantan cemburu atau nyesel ada kebahagiaannya sendiri. Tapi sayangnya, dari sikap yang seperti itu, kadang banyak yang lupa dan tanpa sadar malah nyakitin orang lain. Kan jahat, menyembuhkan luka diri, tapi dengan cara menyakiti hati.

Tapi untuk kali ini kita lupain dulu masalah jahat-jahatan. Sekarang kalian boleh jahat. Yang paling penting kalian harus bisa bikin si mantan cemburu, biar dia kesal. Uhm.. Lebih tepatnya, menyesal. Ini demi kepuasan hati. Caranya? Gini:

Jangan Nge-Unshare atau Unfollow

Banyak orang yang salah langkah waktu habis putus sama pacar. Banyak yang langsung ngehapus semua kontaknya, lalu ngehapus semua sosmednya. Padahal, itu semua malah bikin mantan bahagia. Mereka pasti mikir, “Haha! Segitunya takut nggak bisa move on dari gue?”. Emang kalian rela dia bahagia? *Hasutan jahat*

Jangan dihapus semua sosmed mantan. Biarin aja, jadi kalau sewaktu-waktu nanti kalian bahagia (atau mungkin keliatan lebih bahagia dibandingkan waktu sama dia?) si mantan bakalan kesel.

Update Status Path

Kalau si mantan masih ada di semua sosmedmu, misalnya Path, cara bikin dia kesel itu gampang banget. Tiap jalan sama temen cowok (kalau kalian cewek), update terus aja. Pasti dia kesal. Apalagi kalau masih baru-baru putus.

Punya Pacar Baru

Sebenarnya ini cara terjahat, tapi kalau niatnya emang pengin bikin mantan kesel, ini cara yang paling tepat. Semakin cepat kalian punya pacar baru, si mantan pasti semakin kesal. Misalnya nih, kalian putus pagi, pas Dzuhur udah jadian sama orang lain. Pasti itu mantan kesel banget.Cara Bikin Mantan Kesal

Karena pasti dia mikir, “Gila, dia udah punya pacar aja, Ngedate-nya kapan? Pas jaman jadian sama gue? Sialaaan!”

(Terlihat) Bahagia

Ketika putus, semakin kalian terlihat terpuruk, maka si mantan bakalan semakin bahagia. Mereka bakalan mikir, “Emang enak! Tau rasa lo! Nggak bisa hidup kan tanpa gue???”

Nah, maka dari itu, sehabis putus berbahagia lah. Bikin seolah-olah putus sama mantan itu bukan akhir dari segala-galanya. Syukur-syukur kalau kalian emang bahagia beneran.

Jadi Sukses

Ketika putus, coba ubah pola pikirmu. Kalau yang awalnya ada niatan jahat sama mantan, ubah, jadikan putus adalah motivasi buat kamu untuk jadi lebih baik lagi. Misalnya kalian punya hobi nyanyi, bisa tuh jadikan putus sebagai motivasi untuk kamu berkarir.

Kalau nanti ternyata kalian lolos audisi, trus gabung Cherrybelle, pasti si mantan bakalan kesal. Trus, nyesel deh,

Jadi, apa aja yang udah kamu lakuin buat bikin mantan kesal?

Cara Meredam Marahnya Cewek

Dalam sebuah hubungan, penting buat cowok-cowok buat tau bagaimana caranya ngejinakin cewek kalau lagi kambuh. Ini penting. Sepenyabar-penyabarnya cewek, mereka tetap bakalan ada masa-masa sensitifnya, yaitu pas PMS.

Cewek kalau lagi PMS, mau ngapain aja kayaknya si cowok selalu salah. Kadang kan kita nggak tau apa yang udah kita lakuin, taunya si cewek udah ngomeeeel aja. Kalau udah ngomel, ini gawat. Seandainya kita nggak bisa ngejinakin dia, bisa jadi masalahnya bakalan membesar, ujung-ujungnya, bisa aja putus. Maka dari itu, kalau cewek lagi marah, jangan sekali-kali dikerasin. Dia malah makin marah. Makanya, kalau cewek lagi marah, coba deh diginiin:

Disamperin-Dikasih Surprise

Cowok harus tau hal-hal apa aja yang disuka atau hal yang dibenci sama ceweknya. Kalau udah tau, ketika kalian berantem, ini bisa dijadiin senjata biar mood-nya jadi bagus lagi. Semarah-marahnya cewek sama pacar, kalau pas lagi marah tiba-tiba dia disamperin, dikasih surprise kecil-kecilan kayak bawain makanan kesukaan dia, pasti bakalan luluh.

Makanya nggak heran banyak fenomena cewek yang bilang, “Gue nggak bakal balikan sama dia!” tapi pas disamperin sama mantannya, balikan.

Dibelanjain

Kalau cewekmu adalah tipe cewek yang hedon, coba pas dia lagi marah lo ajak ke Sephora, trus pas udah di sana bisikin, “Pilih gih, aku yang bayar.”  Dijamin, ampuh.

Kalau masih belum ampuh juga, coba beliin dia pembalut yang sayapnya bisa nutupin full paha. Atau kalau bisa, beliin pembalut yang ada sistem pengering darah otomatis. Mungkin dia marah karena risih, darahnya nempel di mana-mana.

Dibecandain

Ada lho tipe cewek yang semarah apapun sama pacarnya, tapi kalau udah di hadapan langsung, nggak bisa marah. Nah, bisa dicoba nih. Kalau pacarmu marah coba samperin, trus becandain. Becandainnya bisa dengan nyubit, ngelawak-ngelawak garing, atau apapun yang menurut elo dia suka.

Cara Praktis Meredam Marahnya CewekDipeluk

Menurut penelitian para ahli, pelukan itu bisa menurunkan tekanan darah. FYI, orang yang lagi marah itu tandanya darahnya lagi naik. Jadi kalau pacarmu tiba-tiba marah dan susah dikontrol, coba peluk.

Pura-Pura Meninggal

Coba deh lo perhatiin, sekesel-keselnya orang, kalau orang yang dia kesalin meninggal pasti bakalan melunak. Menutup segala keburukannya, dan mengungkit kebaikannya. Coba aja lihat di media sosial, kalau ada yang meninggal, pasti pada mengutarakan kebaikan almarhum semasa hidup. Coba lihat pas hidup, biasanya malah dijelek-jelekkin.

Nah, kalau emang pacar lo digimanain aja nggak bisa ngelunak, coba bikin isu meninggal. Pas dia ngelihat pasti bakalan nangis, trus ngelupain masalahnya deh. Keren kan?

Ditempelin Kemiri

Misalnya nih, pacar lo udah dibaikin, disamperin, dibecandain, dibelanjain, trus dipeluk tapi belum juga redam marahnya, coba deh lo ambil kemiri, trus tempelin ke jempol kakinya. Mungkin dia lagi kerasukan.Orang kerasukan kan ngomel-ngomel mulu kerjaannya.

Gimana bro? Cara lo buat ngeredamin cewek yang lagi marah gimana?

Atau buat cewek-cewek? Kalian bisa luluh kalau diapain sih? Sini cerita, biar cowok-cowok semakin peka.