Tips Melakukan Phonesex saat LDR

Udah punya pacar tapi LDR an apa buat kamu ya cuman lagi pengen coba coba coba deh sekali-sekali kamu lakuin phonesex,Itu seru juga loh. Penasaran, terus aja baca ke bawah…

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah matiin dulu lampu kamar sama jangan lupa pastiin dulu tuh nggak akan ada gangguan-gangguan yang coba gangguin kamua telponan sama si dia Kayak misalnya baterainya abis atau mungkin sahabat kamu telpon, nanti bisa kacau balau deh jadi nggak mood lagi.Kalau udah matiin lampu udah ngecek handphone gak ada yang gangguin Coba deh tutup mata abis itu apa banyangin pasangan, jadi kangennya nih makin membara gitu. Kalau udah kayak gitu jangan lupa tambahin omongan yang ada kagak mendesah gitu yang kayaknya mau mengajak mengajak berumah tangga hehehe.Melakukan Phonesex saat LDR

Nah yang berikutnya lagi nih Kamu kalau udah pengen banget phonesex jangan pernah Setel musik karena Katanya sih bisa bikin kamu bisa drop. Bayangin aja deh misalnya kamu lagi ngebayangin dia nih lagi enak-enak mood nya udah kebangun udah oke banget Terus tiba-tiba kamu dengar musik musik yang kamu apal udah gitu musiknya sayang opo koe krung…

Nah Kalau Kamu pengen dapetin klimax yang luar biasa, kamu tambahin dikit-dikit tuh sama pasangan kamu terus pelan-pelan aja ya jangan buru-buru mungkin tahu bisa bikin dikit lagi sayang ke bawah lagi dong yang gak sih

Nah kalau kamu pengen dapetin klimax yang luar biasa, kamu bisa tambahin sedikit bisik-bisik yang lembut ke pasangan kamu. Jangan buru-buru ngomongnya, nyantai aja bikin dia tenang contohnya kaya sayang ke bawah lagi dikit dong dan blablabla…

Kalau Udah tau gitu, coba-coba aja milan pun kamu terus telepon si doi siapa tahu dia juga lagi kangen sama kamu dan lagi sama-sama kepengen.Dari pada kalian nonton video bokep mending telponan sama pacar yang gak sih.

Masalah utama kesehatan di Indonesia

Salah satu masalah utama kesehatan di Indonesia adalah penyakit jantung dan pembuluh darah. Riset kesehatan dasar badan penelitian dan pengembangan kesehatan Kementerian Kesehatan tahun 2013 menunjukkan, prevalensi penyakit jantung di Indonesia 7,2% atau 7 dari 100 orang menderita penyakit jantung. sementara, prevalensi penyakit stroke sebesar 12,1 permil atau 12 dari 1000 orang menderita penyakit stroke.  dan sistem SKS tahun 2 ribu 14 stroke menjadi penyebab kematian tertinggi pada semua umur sebesar 21,1% penyakit jantung koroner sebanyak 12,9%.

Tanda Pasangan Abusif

kadang hubungan yang berakhir dengan kekerasan justru diawali dengan hal-hal yang baik, manis dan penuh kasih sayang di awal hubungan—sehingga kita sering gagal mendeteksi potensi kekerasan dan agresi yang mengancam di depan sana. Perhatikan lima sinyal berikut—dan bersiaplah “lari” bila pasangan kita memiliki salah satunya!

Cara Bikin Mantan Kesal Sendiri

Cara Bikin Mantan Kesal SendiriHabis putus sama pacar, yang dipikirin orang-orang bukannya gimana caranya memperbaiki diri, malah mikirin gimana caranya biar si mantan tau kalau mereka bisa tanpa si mantan. Emang sih, abis putus itu kalau kita tau si mantan cemburu atau nyesel ada kebahagiaannya sendiri. Tapi sayangnya, dari sikap yang seperti itu, kadang banyak yang lupa dan tanpa sadar malah nyakitin orang lain. Kan jahat, menyembuhkan luka diri, tapi dengan cara menyakiti hati.